Pemprov Sulut Rilis Jadwal, Sekprov : ASN Sosialisasi dan Sukseskan Christmas Festival

oleh -600 Dilihat

img-20161129-wa0016

 

 

20161129_121850

SULUT,  Swarakawanua.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) resmi merilis jadwal kegiatan (Calendar Event, red) North Sulawesi Christmas Festival 2016.

Memeriahkan itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen SE MS mengharapkan partisipasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mensosialisasikan dan menyukseskan iven akbar Nasional tersebut.

Hal ini diutarakan Silangen saat membuka sosialisasi North Sulawesi Christmas Festival Selasa (29/11) di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

Ditambahkan Silangen, penyelenggaraan kegiatan berlangsung marathon sejak (1-31/11) dengan Soft Opening (1/12) di Kawasan Marina Plaza. Direncanakan Grup Band Legendaris Air Suply ikut memeriahkan iven ini, (4/12) Pukul 18.00 di kawasan megamas.

Menariknya, konser ini merupakan bagian dari konser Tour Dunia Air Suply dimana konser di Manado merupakan satu-satunya konser gratis.

“Dijakarta saja harga tiketnya bisa 1,5 juta, konser air suply di Manado GRATIS” ujar Silangen.

Sementara itu Ketua Harian Panitia North Sulawesi Christmas Festival Teddy Kumaat mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini terbuka untuk semua warga, termasuk seluruh denominasi Gereja serta semua agama selain Kristen.

Dikatakan Legislator DPRD Sulut, semua kegiatan tidak dipungut biaya pendaftaran melainkan akan berikan hadiah bagi para pemenang.

Sukses penyelenggaraan iven ini bergantung dari partisipasi seluruh warga Sulawesi Utara. Adapun beberapa iven yang besar sengaja dilaksanakan pada saat akhir pekan dengan beberapa pertimbangan diantaranya selain untuk meningkatkan partisipasi warga yang mayoritas libur di akhir pekan juga meminimalisir komplain dari warga akibat munculnya kemacetan di sejumlah titik.

“Panitia terus berkoordinasi dengan pihak Polantas dan Dishub dalam mengantisipasi titik-titik kemacetan yang muncul karena pelaksanaan kegiatan,” tandas Kumaat.

Disisi lain, Kepala Cabang PLN Manado Paultje Mangundap mengatakan dari Pihak PLN mensuport penuh pelaksanaan iven akbar ini.

“Permohonan maaf disampaikan PLN Karena selama November ini sering terjadi pemadaman dikarenakan pemeliharaan jaringan dan beberapa upaya preventif,” ujar Mangundap menambahkan ini dilakukan untuk mengoptimalkan layanan pelanggan selama bulan Desember agar tidak terjadi pemadaman, dimana kondisi sistem kelistrikan Sulutgo sedang surplus sebesar 70,9 MW. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.