Pemprov Sulut Serahkan Bantuan Hibah Daerah Kepada Pimpinan Agama dan Ormas Islam

oleh -293 Dilihat
Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan bantuan hibah daerah kepada pimpinan tokoh muslim.

MANADO, Swarakawanua.com – Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan pimpinan agama serta pimpinan organisasi kemasyarakatan muslim di Sulut dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Sulut, Kamis 24 Maret 2023.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, Penandatangan NPHD ini menjadi momentum yang baik dan positif bagi Pemprov Sulut dan semua pihak yang terlibat.

“Kami berharap agar dengan langkah strategis ini kedepan akan mampu mempertahankan dan meningkatkan capaian propensiv dalam rangka menjaga hal-hal yang tidak dinginkan,” ujar Olly.

Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menghadapi tantangan Covid 19 dan kebangkitan ekonomi dengan tetap menjaga kedamaian dan ketentraman di Sulut.

“Saat ini ekonomi semakin membaik dengan kembali hadirnya investor dan turis asing,” tukas Olly.

Dalam penandatangan ini Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou dan Sekprov Sulut Steve Kepel dan dihadiri kalangan Forkopimda Sulut, Walikota Manado Andrei Angouw dan para tokoh agama.

Diakhir acara Gubernur Olly Dondokambey dan keluarga turut memberikan bantuan kepada sejumlah umat muslim.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.