Pemprov Sulut Siapkan Hunian dengan DP 0 Persen Bagi ASN

oleh -1672 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com -:Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), segera memiliki hunian. Tempat tinggal tersebut berkat fasilitasi dari Gubernur Olly Dondokambey.

Adapun Peluncuran Program Penyediaan Hunian ASN di Linkungan Pemprov Sulut dilakukan Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, Selasa (22/8/2023 di Perum Puri Manado Permai.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan bahwa hunian dihadirkan bagi ASN terlebih pegawai yang masih muda. Di mana, untuk mendapatkan rumah tersebut abdi negara tak perlu mengeluarkan uang muka atau Down Payment (DP). Sementara untuk cicilannya dipastikan ringan.

Di kesempatan itu, Olly juga bilang akan menyiapkan bus ASN untuk aktifitas pagi hari.

Untuk diketahui, perumahan untuk ASN ini adalah program Pemprov Sulut bekerjasama dengan PT Taspen melalui anak perusahaan PT Taspen Properti (Taspro) serta BSG.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Perjanjiqn Kerja Sama antara PT Taspro dan Pemprov Sulut serta PT Taspro dan BSG.

Dirut PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih memberikan apresiasi terhadap program yang digagas oleh Gubernur Sulut. Di mana, peluncuran program penyediaan hunian ASN ditandai dengan pengguntingan pita pada rumah/hunian yang akan ditawarkan kepada ASN.

Hadir dalam kegiatan ini, di antaranya para pejabat teras Pemprov Sulut, pegawai PT Taspen, Komisaris Utama BSG, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arin.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.