Pemuda Jemaat GMIM Humilir Ikut Selebrasi Paskah Di Wilayah Motoling

oleh -149 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemuda jemaat GMIM Humilir, Wawali Pasan, Wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ikut ambil bagian dalam selebrasi Paskah Sinode GMIM tahun 2024. Bertempat di Wilayah Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu 31 Maret 2024.

“Sebagai pemuda GMIM, kami siap memeriahkan selebrasi Paskah tahun 2024,” ujar Penatua Pemuda Jemaat GMIM Humilir Pnt. Bryan Lontaan.

Lontaan mengatakan, tidak sekedar kami hadir, namun kami juga mengikuti rangkaian ibadah dan selebrasi, serta berinteraksi dengan teman-teman dari jemaat lain yang ada di seluruh Sinode GMIM.

Dia mengatakan dengan mengikuti berbagai kegiatan gerejawi para Pemuda Jemaat GMIM Humilir Wawali Pasan, Wilayah Ratahan akan semakin membuka wawasan pemuda, terlebih iman kepada Tuhan.

Diakuinya, banyak sekali tantangan, dan godaan di masa muda, namun jika selalu mengandalkan Tuhan, dan rajin dalam persekutuan ibadah, maka semua hambatan itu bisa menjadi pelajaran hidup uang berharga.

“Jadilah kebanggaan orang tua, dan selalu menyenangkan hati Tuhan. Atas nama pribadi mengucapkan selamat Paskah 2024, kiranya Tuhan Jesus Kristus akan selalu menyertai kita semua,” katanya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.