Pencairan Dandes Tahap Pertama, Desa Wioi 1 Mulai Adakan Pekerjaan

oleh -403 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menunjang Program dari Pemerintah Pusat sampai ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tentang Program Padat Karya Tunai. Desa Wioi I, Kecamatan Ratahan Timur, telah memulai pekerjaan penutupan Drainase, serta pembuatan Rapat Beton bersumber dari Dana Desa tahap I yang sudah mulai dikerjakan bahkan sudah memasuki tahap finishing.

Perlu di ketahui, Desa Wioi 1 merupakan salah satu Desa tercepat dalam pelaporan dana Desa di tahun yang lalu. Sehingga, dari Pemerintah Kabupaten Mitra sendiri mencairkan Dana Desa terlebih dahulu.

“Seperti Slogan Bupati James Sumendap SH, Kabupaten Mitra merupakan Kabupaten yang Melaju 21. Maka untuk menjawab semuanya Desa Wioi 1 langsung Melaju 21 lewat program Padat Karya Tunai,” ucap Kariani.

Iapun menambahkan, adapun beberapa pekerjaan selain rapat beton dan pembuatan penutup Drainase. Ada juga pembuatan drainase.

“Pencairan Dandes tahap pertama ini dihara pkan kedepan bisa diselesaikan tepat waktu. Sehingga apa yang menjadi slogan Mitra Melaju 21 benar- benar di implementasikan, namun tidak mengedepankan kwalitas dari pekerjaan tersebut,” tutup. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.