Penghormatan Terakhir Diberikan Gubernur Untuk Om Rambing

oleh -163 Dilihat

collage_20161121203323402_20161121203329709

SULUT, Swarakawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw beserta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (21/11) melepas jenazah Alfrets Y Rambing SSos Pukul 13.00 Wita di Kantor Gubernur.

Olly mengatakan, almarhum merupakan sosok totalitas dalam bekerja tanpa memandang waktu serta murah senyum terhadap semua orang, tak peduli jabatan atau status sosialnya.

“Akan tetapi dibalik peristiwa ini, sebagai orang  beriman tentunya menyadari apa yang terjadi merupakan bentuk kemahakuasaan Tuhan, menjadikan semua indah pada waktunya,” ucap Olly menuturkan terangkat pujian dan sembah kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa Tuhanlah yang berkuasa atas kehidupan manusia.

Rangkaian acara tersebut, Olly memberikan penghormatan untuk ‘Om Rambing’ sapaan akrab almarhum, sambil menghaturkan kebanggaan dan rasa terima kasih yang tak ternilai atas perjalanan kehidupannya yang tidak hanya diabdikan bagi kepentingan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga diabdikan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara tercinta.

Diketahui, Om Rambing meninggal Jumat (18/11) Pukul 06.08 wita di RS Siloam Manado.Almarhum meninggalkan istri dan seorang anak.Beliau menjabat sebagai Kepala Sub (Kasub) Penerangan dan Publikasi Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Setda Provinsi Sulut.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, para Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, mantan-mantan Kabag Humas, dan para Wartawan Pemprov Sulut. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.