Pengurus Cabang IOF Mitra Hadiri Rapat Kerja Daerah Tahun 2024

oleh -74 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-road Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2024. Bertempat di JG Center, jalan Sukarno Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu 8 Juni 2024.

Rapat Kerja Tahunan ini, dihadiri secara langsung Ketua IOF Pengda Sulut, Joune Ganda sekaligus membawah sambutan. Serta dihadiri juga tujuh pengurus Cabang (Pengcab), bersama juga Penasehat dan Dewan Pengawasan berserta Pengurus Pengda IOF Sulut dan jajaran Pengcab serta perwakilan Club dan Team yang tergabung di Pengcab IOF se-Sulut.

“Bersyukur kami Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-road Federation (IOF) Kabupaten Minahasa Tenggara boleh menghadiri Rakerda IOF tahun 2024,” ujar Ketua Pengcab IOF Mitra Benny Ompie, SE.

Lebih lanjut dikatakan Ompi, Rakerda tahun ini di fokuskan kepada. Program-program kerja tahunan dari para Pengcab IOF se Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulut didalamnya Pengcab IOF Kabupaten Mitra

“Rakerda lebih dii fokuskan ke program-program kerja oleh Pengcab IOF se Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Utara, yang didalamnya juga program kerja tahunan Pengcab IOF Mitra,” pungkas Ompi.

Kesempatan tersebut Ompi berharap, kiranya apa yang menjadi program dari Pengcab IOF Kabupaten Mitra bisa berjalan dengan baik di tahun 2024.

“Saya juga berharap, dukungan dari semua pihak termasuk didalamnya Pengda IOF Provinsi Sulawesi Utara. Kiranya IOF di Provinsi Sulut termasuk didalamnya IOF Mitra berkembang dan terus maju dan hebat,” tutup Ompi.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.