Pengurus KONI Mitra Resmi Dilantik, Wondal Menambah Cabor

oleh -181 Dilihat

IMG-20191216-WA0011 IMG-20191216-WA0019MITRA, Swarakawanua-Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi di lantik, yang dinahkodai Ketua  Royke Wondal SH, Sekertaris Adeline P Peleng, Bendahara Stery Wurangian S.Pd. Senin 16 Desember 2019, bertempat di Lamet Kecamatan Ratahan.

Dalam pelantikan sendiri mewakili Ketua KONI Provinsi Dr. Jan Lengkong, dengan harapan. Setelah dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Mitra, seluruh cabang olahraga di Kabupaten Mitra bisa bertambah.

“Banyak selamat buat pengurus KONI Kabupaten Mitra yang baru saja dilantik, kiranya dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru. Kedepan KONI Mitra bisa menghasilkan para atlit yang handal,”ujar Lengkong Senin 16 Desember 2019.

Mewakili Bupati James Sumendap SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra Robby Ngongoloy mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru di Kabupaten Mitra. Kedepan, apa yang menjadi target kita bisa tercapai.

“Mari kita bersama-sama bentuk tim yang betul-betul bekerjasama, kita bentuk cabor-cabor yang ada. Kiranya kedepan pengurus KONI Kabupaten Mitra yang baru, bisa membuat program yang uar biasa. Agar apa yang kita harapankan kedepan akan bisa tercapai,”tutur Sekda.

Sementara itu Menurut Ketua KONI Kabupaten Mitra yang terpilih Royke Wondal SH kepada sejumlah media mengatakan, KONI Minahasa Tenggara kedepan nantinya akan menunjang semua cabang olahraga di Mitra.

“Ini menjadi tugas dan sekaligus Pekerjaan Rumah bagi KONI Mitra, kedepan akan memperbanyak cabor di Mitra. Sekarang ini baru 15 cabor dari 27 Cabor di Kabupaten Mitra, kedepan  akan membentuk Cabor yang lain. Guna mempersiapkan Porprov yang intinya akan dilaksanakan 2 tahun kedepan di Bolmong Raya,”pungkas Wondal. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.