Pengurus NU Kunjungi Rimba Lamet, JS Ingatkan Jaga Terus Keharmonisan Antar Umat Beragama

oleh -232 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bupati ke 3 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH menerima kunjungan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di kediaman rimba Lamet, Kecamatan Ratahan, Jumat 8 Desember 2023.

Dimana, James Sumendap, SH, MH sendiri merupakan calon anggota DPR RI. Sangat menyambut baik kedatangan para pengurus NU Kabupaten Mitra yang dipimpin langsung Ketua Dewan Syuro Nasrudin Manosoh.

Pantauan Swarakawanua.com, bincang-bincang tersebut baik antar pengurus NU dan James Sumendap, SH, MH yang juga menjabat sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM begitu akrab serta penuh dengan kekeluargaan.

“Pada intinya dalam perbincangan malam ini yaitu, bagaimana Torang tetap terus menjaga keharmonisan antar umat beragama. Lebih khusus lagi di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap.

Dijelaskan lebih lanjut Sumendap, karena ini sangat penting sekali. Kita harus jaga keharmonisan antar umat beragama, karena disaat dirinya menjabat sebagai Bupati kerukunan, toleransi terus terjalin di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Di tengah tensi politik yang semakin menghangat menjelang Pemilu, maka kedamaian dan keharmonisan warga harus dipelihara terus. Karena itu mari kita jaga bersama kerukunan antar umat beragama,” pungkas Sumendap.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro Nasrudin Manosoh menu turkan, bung James Sumendap, SH, MH yang juga merupakan Ketua DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Sulut merupakan tokoh masyarakat serta sekaligus orang tua di Kabupaten Mitra sudah menjadi kewajiban hukumnya tetap terus berkomunikasi dan membangun dialog dengan sosok yang selalu tampil apa adanya.

Diterangkan lebih lanjut Manosoh, berkat perjuangan James Sumendap, SH, MH Kabupaten Minahasa Tenggara bisa menjadi seperti sekarang ini.

“Saya salut buat bapak, Bung James Sumendap,SH, MH selama jabat Bupati Mitra. Terus membangun silahturahmi dengan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra,” tutupnya.(CIA)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.