Pengusaha ‘Samcan Guling’ Sebut Usaha Kuliner Sebagai Salah Satu Penopang DPSP Likupang

oleh -252 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Peluang Usaha dalam memanfaatkan KEK Likupang yang berada di Kabupaten
Minahasa Utara saat ini merupakan salah satu dari 5 daerah yang ditunjuk oleh pemerintah pusat.

Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata, hal ini pun mendorong pengusaha-pengusaha muda yang melihat potensi usaha dapat dikembangkan khususnya dibidang kuliner.

Semua dapat dilihat di sekitaran Jalan Sby Kelurahan Sukur yang saat ini sudah sangat banyak dibangun Rumah Makan, Rumah Kopi maupun Bidang-bidang usaha lainnya Rabu 25 Mei 2022.

Salah seorang pengusaha muda di Minahasa Utara, Dave Christian Lolowang yang akrab disapa Dave ini jeli menangkap peluang ini, ia mengatakan usaha kuliner sangat menjanjikan dan menjadi salah satu opsi dalam menopang DPSP Likupang.”

Saya melihat peluang usaha yang sangat luar biasa dalam bidang kuliner” tutur owner Rumah Makan Samcan Guling Minut yang berlokasi di Jalan Sby Sukur ini.

Potensi usaha dalam bidang kuliner merupakan suatu opsi dari beberapa bidang UMKM yang dapat dikembangkan untuk meraup keuntungan dalam memanfaatkan KEK Likupang yang saat ini sedang gencar di angkat oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa utara maupun masyarakat Minahasa Utara pada umumnya.

“Ini torang pe kesempatan sebagai pengusaha, yang paling penting adalah fokus dan inovatif dalam menjalankan suatu usaha di bidang apapun” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.