Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong Hadiri Ibadah Syukur Hari Jadi Minhasa ke-595

oleh -386 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA Menghadiri Ibadah Syukur Dalam Rangka Hari Jadi Minahasa ke- 595 Tahun 2023. Minggu (5/11/2023)

Ibadah Syukur ini di Rangkaikan Dengan Penerimaan Pdt. Roy Marthen Langoy, S.th dalam Keluarga Langoy-Supit dan pengutusan Guru Agama Meisye Ester Kumayas dalam Keluarga Tulandi-Kumayas di Gedung Gereja GMIM Riedel Wawalintouan Wilayah Tondano 2 di Pimpin oleh, Pdt. Welly R. Pondaag, S.Th Selaku Koordinator Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM.

Dalam ibadah ini Penjabat Bupati Minahasa didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Para Asisten, Para Sahli, Inspektur, Setwan, Para Kadis, Badan Dan Satuan, Dir.PDAM, Dir.RSUD, Para Kabag, Camat Se Kabupaten Minahasa.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kab. Minahasa Glady P.E Kandouw, SE Yang Juga Selaku Pelayan Khusus, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Minahasa Pdt. Dolie Tangian, S.Th, M.PdK. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.