Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Pentingnya Peran Kaum Muda Dalam Mensosialisasi Vaksinasi Covid-19

Pentingnya Peran Kaum Muda Dalam Mensosialisasi Vaksinasi Covid-19

MITRA, Swarakawanua.com– Penyebaran virus Covid-19 menjadi kegelisahan dan kekwatiran banyak kalangan, termasuk kaum muda dijaman sekarang ini. Pemerintah pada saat ini sudah mengambil berbagai langkah strategis, tapi butuh peran aktif bagi kita kaum muda yang ada di seluruh Indonesia. Termasuk di dalamnya, kaum muda yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Menurut anak muda yang memiliki nama lengkap, David Christian Losung, tempat tanggal lahir, Tosuraya 4 Maret 1986 mengatakan, Kaum muda menjadi kelompok masyarakat sipil yang memiliki jangkauan luas dan sumber daya potensial untuk mendorong kebijakan yang efektif dalam memastikan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Mitra.

“Kita selaku anak muda, kita mempunyai peran penting dalam mengatasi pademi Covid-19. Dengan hal tersebut diatas, saya mengajak kepada seluruh kaum muda yang ada di Kabupaten Mitra. Mari kita jangan takut untuk di vaksin,” ajak pengusaha muda tersebut.

Dijaman sekarang ini, kehadiran media sosial seperti, Facebook, Instagram, dan WhatsApp begitu sangat penting. Namun kita sebagai kaula muda, mempunyai peran penting mengatasi berita-berita hoax tersebut.

“Kaum muda sendiri merupakan garda terdepan dalam mengatasi segalah bentuk berita hoax, yang saat ini menghantui kita masyarakat. Karena itu kita harus jadi Garda terdepan mensosialisasikan vaksinasi aman kepada warga masyarakat,” pungkas ASN Pemkab Mitra dengan singkat.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *