Penyambung Lidah Rakyat, Dolfi Rogahang Siap Maju Pilcaleg 2024

oleh -802 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Di tahun politik saat ini. Sejumlah figur baru bermunculan siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024 nanti.

Salah satunya Dolfi Rogahang, telah siap untuk bertarung dan mengamankan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah Pemilihan I.

“Saya siap menjadi penyambung lidah rakyat untuk menyuarakan serta mengawal aspirasi warga masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Rogahang.

Lebih lanjut dikatakan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Mitra, Keinginan tersebut bukan tanpa alasan, sebagai kader Partai PDI Perjuangan terpanggil bukan saja berkarya dan mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara. Terlebih, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra Dapil I

“Bertarung di kanca Politik pada tahun 2024 nanti, saya berharap. Warga masyarakat bisa mendukung saya dalam pencalonan nantinya,” pungkasnya.

Ditambahkannya, dengan visi dan misi kedepan yaitu, bersama rakyat kita pasti kuat, pasti kita kuat bersama rakyat.

” Pada intinya yaitu, kami seluruh kader siap merebut kursi di DPRD Mitra secara hattrick. Saya berharap dukungan dari semua mesin partai bisa bergerak bersatu,” tutup Rogahang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.