Penyertaan Tuhan Begitu Sempurna, Caleg DPRD Mitra Stevi Keintjem Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Mendukungnya

oleh -215 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai orang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus, sudah sepantasnya kita sebagai umat percaya bersyukur atas berkat yang telah diberikan dalam kehidupan keluarga kita. Begitupun dirasakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Penatua Stevi Keintjem.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Mitra Daerah Pemilihan (Dapil) II Belang, Ratatotok Pnt. Stevi Keintjem disaat Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) 14 Februari 2024 kemarin. Pada Pemilu serentak tersebut, berdasarkan perhitungan suara internal Pnt. Stevi Keintjem, caleg Partai PDI Perjuangan nomor urut 5 sukses mendulang suara cukup besar. Bahkan, dirinyapun mendulang suara terbanyak di Pemilu 2024, dengan total 2.806 suara.

Bahkan berkat capaiannya ini, ia pun berpeluang menduduki Ketua DPRD Mitra untuk periode 2024-2029. Terlebih saat ini diprediksikan PDI Perjuangan mampu mempertahankan 12 kursi dari 25 kursi DPRD Mitra.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung saya hingga hari ini. Kiranya Tuhan Jesus Kristus akan terus melindungi dan menjaga kita semua, saya siap menjalankan amanah masyarakat sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi Dewan,” kata Keintjem.

Meski sudah dipastikan duduk di kursi DPRD Mitra, Stevi tetap mengajak masyarakat untuk sama-sama menunggu perhitungan suara resmi dari KPU selesai.

“Niat untuk ikut caleg, untuk membela hak warga masyarakat terutama para petani. Dikarenakan juga, saya dilahirkan dari keluarga yang kekurangan. Puji Tuhan, masyarakat memberi kepercayaan kepada saya. Saya siap menjadi wakil rakyat,” ucap Keintjem.

Stevi Keintjem diketahui memang kerap turun ke lapangan menyapa warga masyarakat dari desa ke desa disaat kampanye pemilu berlangsung. Kehadiran dirinyapun disambut antusias oleh masyarakat. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.