Penyusunan LPPD Harus Menghasilkan Output Yang Akurat

oleh -404 Dilihat
Bimtek Penyusunan LPPD Pemprov Sulut.

Bimtek Penyusunan LPPD Pemprov Sulut.

 

SULUT, SwaraKawanua.com – Dalam Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, harus menghasilkan output yang akurat guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong,Msi melalui Kepala Bagian Otda dan Hubal Biro Pemerintahan dan Humas Dra. Leilany Makalew, ketika membuka acara Bimtek LPPD, Kamis (26/11).

“Berkaca dari hasil evaluasi dan validasi terhadap LPPD provinsi sulut tahun 2014, masih ditemukan beberapa hal teknis yang kurang dalam penyusunan suplemen LPPD karena kesalahan penafsiran, perhitungan rumus, tidak lengkapndata dan lemahnya data pendukung maka dirasakam sangat relevan apabila diselenggarakan bimtek LPPD ini,” ungkap Makalew.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kapasitas aparat pemerintah yang membidangi urusan ini, agar berbagai permasalahan yang masih ditemukan dapat disolusikan sehingga kedepan dapat diperoleh laporan yang akurat sesuai dengan kondisi rill dilapangan dan mampu dipertanggungjawabkan.  (inan)

 

SUMBAR       :           HUMAS PEMPROV SULUT

EDITOR         :           IVAN MENGKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.