Perayaan HUT UTD PMI Minut Ke-6 Berlangsung Sederhana

oleh -710 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Hanya kue menemani perayaan HUT ke enam Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara (Minut), Rabu 23 November 2022.

Acara yang berlangsung di kantor UTD PMI Minut bertempat di, RSUD Maria Walanda Maramis di pimpin langsung Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulung – Arina.

Diawali dengan ibadah, Pendeta Joudi Jocom memberikan Firman Tuhan yang terdapat pada Yesaya 26:12.

Suasana kekeluargaan terpancar dari wajah-wajah pelaku misi kemanusiaan, canda dan tawa menghiasi perayaan HUT ke enam.

Pada kesempatan itu Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulung Arina hanya bisa berterima kasih atas perjuangan tim UTD yang terus memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Tak hanya itu Kristi juga mengapresiasi pihak RSUD Maria Walanda Maramis yang terus menopang PMI Minut dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Walaupun dalam dua tahun ini kita melewati masa-masa sulit namun, kalian terus berusaha memberikan pelayanan secara maksimal di balik banyak kekurangan yang kita hadapi,” ungkap Kristi.

Dengan menempati gedung baru, Kristi berharap, pelayanan UTD PMI Minut dalam menyediakan ketersediaan stok darah lebih baik lagi.

“Setiap bulan kita memiliki target 500 hingga 600 kantong untuk empat rumah sakit yang bekerjasama dengan PMI Minut,” kata istri tercinta Wakil Bupati Minut.

Ia berharap, suka dan duka yang telah dilalui selama enam tahun mampu memberikan pengalaman berharga dalam melayani masyarakat.

Perlu diketahui, empat rumah sakit yang bekerjasama dengan PMI Minut yakni, RSUD Maria Walanda Maramis, RSU Tonsea GMIM Airmadidi, Centra Medika dan RS Hermana Lembean.

UTD PMI Minut resmi didirikan pada tanggal 18 November 2016 silam.

Turut hadir, Direktur satu-satunya bergelar Doktor Joice Katuuk, Kepala Cabang Bank Mandiri Nurjana Karim. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.