Perayaan Ibadah Natal RGK Dan KTNA, Dondokambey : Kunci Kesuksesan Ketika Kita Melibatkan Tuhan Disetiap Langkah

oleh -477 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Ibadah perayaan Natal Relawan Gunung Klabat (RGK) dan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) berlangsung penuh sukacita.

Pasalnya, di perayaan ibadah natal kali ini, keluarga Dondokambey – Kumaseh mendapatkan hadiah dengan bertambahnya usia dari ketua RGK sekaligus KTNA Arly Dondokambey ke 41, Selasa 28 Desember 2021.

Kunci kesuksesan dari seorang Arly Dondokambey tak luput dari campur tangan Tuhan. hal itu disampaikan Arly Dondokambey ketika memberikan kesaksian hidupnya.

Bahkan dalam kesaksiannya, ia tak percaya jika bisa mendapatkan penghargaan.

“Dalam satu kesempatan ada yang membuat saya sangat terharu dimana, penerima penghargaan itu sekelas profesor, doktor, kejaksaan, hanya saya sendiri dari petani dan puji Tuhan saya mendapatkan penghargaan itu. Semua itu karena kasih karunia Tuhan Yesus Kristus,” kata Dondokambey.

Dikatakan Dondokambey, tak akan ada artinya kita memiliki harta yang melimpah jika hidup kita jauh dari Tuhan.

“Dalam pekerjaan atau apapun yang akan kita lakukan, jangan pernah melewatkan sedetikpun tanpa melibatkan Tuhan,” tukas Dondokambey.

Ditempat yang sama mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minut, Sekretaris Daerah (Sekda) Rivino Dondokambey mengatakan, ibadah natal merupakan moment spritual yang spesial bagi umat Kristiani.

“Natal bukan hanya ada saat tanggal 25 Desember namun, harus ada setiap hari biarkan damai natal terus menerangi kehidupan kita. Banyak cobaan sili berganti, jadikan natal kali ini moment bagi kita semua untuk menyatukan perbedaan diantara kita,” ujar Sekda.

Ia berharap sinergitas antara KTNA dan RGK bisa terus harmonis bersama Pemerintah dalam membangun Minahasa Utara. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.