Percepatan Penanganan Covid-19, DWP Mitra Beri Bantuan Kesehatan Ke Warga Terkena Corona

oleh -157 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka percepatan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), atas kepedulian dan rasa empati serta rasa simpati kepada seluruh warga masyarakat yang pada saat ini terkonfirmasi Positif Covid-19. Maka Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mitra, merasa terpanggil dan terbeban memantu warga. Bertempat di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Mitra, Kamis 15 Juli 2021.

Menurut Ketua DWP Kabupaten Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh SE mengatakan, adapun bantuan yang diberikan pengurus DWP Kabupaten Mitra diantarnya, pemberian masker sebesar 1500 picis, Handsanitizer 60 picis, minuman Bearbrand 30 picis, Susu Ultramilk 120 picis, serta minuman Floridina sebanyak 60 picis.

“Ini merupakan bentuk empati dan simpati terhadap warga masyarakat yang disaat dilaksanakan pemeriksaan antigen hasil reaktif (positif) covid-19,” ujar isteri tercinta dari Sekda Mitra David H Lalandos, A.P, MM.

Iapun menambahkan, bantuan tersebut diberikan bukan hanya warga yang terkena Covid-19. Namun bantuan diberikan kepada, seluruh warga masyarakat tak terkecuali para perangkat Kelurahan, serta para tenaga kesehatan yang lagi bertugas.

“Bantuan ini bisa memberikan semangat kepada para tenaga medis serta para perangkat Kelurahan yang saat ini lagi bertugas di pos Covid-19, dengan harapan kirnya kasus Covid-19 di Kabupaten Mitra tidak lagi bertambah. Melainkan akan kembali ke zona hijau,” tutup singkat.

Perlu diketahui, pemberian bantuan alat kesehatan dari DWP Kabupaten Mitra di terima langsung Camat Ratahan Arce Kalalo, SH. Serta dihadiri oleh Sekertaris DWP Kabupaten Mitra Selvie Lendombela dan Bendahara Inggrid Manopo.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.