Percepatan Penurunan Angka Stunting Dan Angka Kemiskinan Ekstrem, DWP Mitra Gelar Sosialisasi

oleh -295 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Membantu penurunan angka Stunting, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar, sosialisasi percepatan Penurunan angka Stunting dan angka Kemiskinan. Bertempat di desa Buku Tenggara Tengah, Senin 20 Maret 2023.

Kegiatan sosialisasi sendiri dilaksanakan DWP Kabupaten Mitra, menindaklanjuti hasil kegiatan roadshow secara dalam jariingan (daring) oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI.

“Kegiatan sosialisasi tersebut terkait juga dengan, percepatan Penurunan Stunting dan penghapusan kemiskinan Ekstrem di Provinsi Sulawesi Utara pada hari Jumat yang lalu. Ini juga merupakan salah satu tugas pokok dari DWP lebih khusus di bidang kesehatan maupun pemberdayaan masyarakat,” ujar Ketua DWP Mitra Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh.

Dirinyapun berharap, kiranya apa yang menjadi program baik oleh Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten itu mendapat dukungan dari semua pihak.

“Penurunan angka Stunting dan angka Kemiskinan ekstrem sendiri perlu adanya kerjasama bukan saja hanya pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat. Teruta ma peran serta para perempuan yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi Stunting dan persoalan kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Mitra,” pungkasnya. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.