Pergantian Wakil Ketua DPRD Sulut, Sandra Moniaga : Belum Menerima Surat Dari Partai Golkar

oleh -145 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Terkait pergantian posisi Wakil Ketua di DPRD Sulut Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Moniaga mengaku belum menerima surat dari Partai Golkar.

Dia mengatakan, hingga saat ini secara resmi belum ada surat masuk terkait hal tersebut. “Hingga saat ini, belum ada surat masuk di Sekretariat Dewan,” ujar Sandra saat dihubungi, Rabu (12/04/2023).

Lanjutnya, sesuai mekanisme, surat pergantian itu ditujukan ke Ketua Dewan. Setelah itu pihak Sekretariat akan menindaklanjuti petunjuk pimpinan, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Kita tunggu surat masuk saja. Jika sudah ada langsung ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, pergantian Wakil Ketua DPRD Sulut dari Partai Golkar disebabkan karena adanya reposisi dan revitalisasi di struktur kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulut.

Ketua OKK Partai Golkar Feryando Lamaluta, membantah kalau pergantian itu disebabkan karena adanya video viral yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian. “Tidak seperti itu. Usulan reposisi jabatan ini sudah dikirim ke DPP sejak 6 Maret lalu,” kata Feryando.

Ia menjelaskan, untuk saat ini, SK revitalisasi terhadap kepengurusan partai sudah ada dan tinggal dijemput di Jakarta.

Sedangkan untuk penggantinya masih berproses. “Yang pasti ada enam orang yang berpeluang. Kita tunggu saja. Kita terus berkonsultasi dengan ibu ketua dan semoga ini menjadi pelajaran bagi Partai Golkar,” ujarnya. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.