Peringatan Haornas Di Tengah Pandemi, Wabup Legi Ajak Warga Tingkatkan Semangat  Berolahraga

oleh -639 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tingkatkan semangat berolahraga. Meski sekarang ini, kita masih dilanda pandemi Covid-19.

“Mari kita jadikan momentum Hari Olahraga Nasional ini di tengah pandemi covid-19 kita tetap terus berolahraga,” ajak Wabup, pembukaan jalan sehat bertempat di Plaza Ratahan, Jumat 9 September 2022.

Menurutnya, aktivitas olahraga tetap bisa dilakukan terus dengan memperhatikan protokol kesehatan agar aman Covid-19. Pembinaan terhadap atlet masih tetap berjalan, apalagi menjelang event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Kotamobagu.

“Semoga pelaksanaan Porprov berjalan lancar dan atlet-atlet kita bisa mengukir prestasi di tingkat provinsi,” ucapnya.

Ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Mitra, kami memintakan kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga olahraga di Kota Pontianak khususnya terus maju dan mengukir prestasi, baik di tingkat Provinsi Sulut, nasional,” imbuhnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.