Peringatan HUT Ke 25 Tahun Desa Moreah Satu, Reagen Pantow Jadi Momentum Tepat Terus Hidup Rukun Dan Damai

oleh -315 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 tahun Desa Moreah Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi momentum tetap terus hidup rukun dan Damai. Bertempat di kompleks Desa Moreah Satu, Senin 30 Oktober 2023.

Adapun tema dari peringatan HUT ke 25 tahun desa Moreah Satu, yang diambil dalam bahasa Manado yaitu, “Kalu Torang Baku-Baku Bae, Pasti Berkat Mo Datang” (Kalau kita Baku- Baku Sayang, Pasti Berkat Akan Datang. red).

Dengan sub tema, dengan semangat HUT ke 25 tahun Desa Moreah Satu. Kita wujudkan komitmen hidup rukun dan damai dengan menjaga persatuan dan kesatuan yang penuh syukur kepada Tuhan.

“Dalam Alkitab Mazmur 33, Kalu Torang Baku-Baku Bae, Pasti Berkat Mo Datang (Kalau kita Baku- Baku Sayang, Pasti Berkat Akan Datang. red). Ini memiliki nilai yang sungguh san gat luar biasa, sekarang ini sementara terimplementasi di tengah-tengah masyarakat Moreah Satu,” ujar Hukum Tua Moreah Satu Reagen Pantow.

Lebih lanjut dikatakan Pantow, karena kita hal-hal yang kita tidak pernah tahu Tuhan kirimkan di peringatan HUT ke 25 tahun Desa Moreah Satu saat ini. Baik kekayaan Alam Mineral, perkebunan dan pertanian.

“Seperti saya kutip dalam pesan khotbah tadi bukan kebetulan, Tuhan mengunakan caranya lewat gunung Soputan kita semua bermigrasi kesini itu semua sudah di rancang oleh Tuhan. Karena itu kita semua bersukacita dan bergembira hari ini,” pungkas Pantow.

Dirinya mengatakan, mari semua elemen masyarakat yang ada di Desa Moreah Satu kita ramaikan, kita harus riang gembira, kita harus bahagia hari ini. Karena kita dituntun dan diberkati Tuhan sampai saat ini, ini adalah pesta iman kita, pesta rakyat.

“Kegiatan ibadah syukur hari ini akan berlanjut, dimana pada sebentar malam kita akan mengikuti ibadah Kebaktian Keban gunan Rohani, yang dilaksanakan di tempat ini kembali. Kita menerima lawatan Allah demi Desa yang kita cintai bersama,” ajak Pantow.

Dirinyapun mengucapkan, terima kasih banyak buat seluruh para undangan yang telah memenuhi peringatan HUT ke 25 Tahun Desa Moreah Satu. Sekaligus, telah membantu panitia sehingga boleh sukses dilaksanakan pada hari ini.

“Tuhan Jesus yang maha kuasa akan membalas semua Budi baik para bapak dan ibu sekalian, termasuk didalamnya Bapak Penatua Stevi Keiintjem selaku calon legislatif dapil II dari PDI Perjuangan, Capt Remly Kandoli, M.Mar selaku calon legislatif provinsi Sulut Dapil V Mitra- Minsel dari PDI Perjuangan, bapak Menix Manopo selaku Calon Legislatif dapil II dari partai Demokrat, ibu Priscylia Rondo, SS, M.Pd selaku calon legislatif Provinsi Sulut dapil V dari PDI Perjuangan, pimpinan BLJ. Semuanya saya ucapkan terima kasih, Tuhan sumber segala berkat akan membalas Budi baik bapak/ibu sekalian,” tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam ibadah syukur tersebut diantaranya, Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, ME, Camat Ratatotok Calvyn Rawis, SH, MT, para bakal calon Legislatif PDI Perjuangan, Capt Remly Kandoli, M.Mar selaku calon legislatif Dapil V Mitra- Minsel dari PDI Perjuangan, bapak Menix Manopo selaku Calon Legislatif dapil II dari partai Demokrat, ibu Priscylia Rondo, SS, M.Pd selaku calon legislatif Provinsi Sulut dari PDI Perjuangan, pimpinan BLJ, pada perangkat desa dan BPD, serta seluruh masyarakat desa Moreah Satu.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.