Peringatan HUT Ke 41 SMA Negeri 2 Ratahan Berlangsung Meriah

oleh -182 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41 SMA Negeri 2 Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ber langsung meriah. Bertempat di kompleks per sekolahan, Kamis 7 September 2023.

Dimana ibadah syukur peringatan HUT ke 41 SMA Negeri 2 Ratahan, dipimpin Ketua BPMW Wilayah Belang, Kabupaten Mitra Pdt. Rio J. R Tumbelaka, M.Th.

Adapun yang turut hadir dalam ibadah syukur peringatan HUT ke 41 SMA Negeri 2 Ratahan diantaranya, Kepala Bidang Pendidikan Minsel Mitra, mewakili pemerintah Kabupaten Mitra Camat Pasan Andre Jowangkay, para hukum tua se Kecamatan Pasan.

“Puji syukur kami panjat kepada Tuhan Jesus Kristus, karena penyertaan Tuhan kepada SMA Neger 2 Ratahan. Hingga saat ini SMA Negeri 2 Ratahan memperingati HUT ke 41,” ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Ratahan Jansin Ratela, S.Pd.

Lebih lanjut dikatakan Ratela, momentum HUT ini, mari kita jadikan momen mempererat tali persaudaraan. Dengan usia sekolah SMA Neg eri 2 Ratahan ini juga, kami berharap. Kiranya para siswa-siswi SMA Negeri 2 Ratahan terus membuktikan diri lebih unggul dengan sekolah yang lain,” pungkasnya.

Dirinyapun menambahkan, demikian juga apa yang diharapkan sekolah SMA Negeri 2 Ratah an yaitu, terciptanya siswa-siswi berprestasi serta, mempunyai akhlak.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh para guru-guru dan siswa-siswi SMA Negeri 2 Ratahan mengucapkan, terima kasih atas kedatangan dari para undangan yang telah datang memeriahkan peringatan HUT ke 41 tahun SMA Negeri 2 Ratahan. Kiranya Tuhan Jesus terus akan memberkati kita semua,” tutup singkatnya. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.