Peringatan MayDay, Simon Aling: Jadi Momentum Terus Perjuangkan Hak Kaum Buruh

oleh -179 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Peringatan Hari Buruh Nasional atau lebih dikenal MayDay yang jatuh tepat pada tanggal 1 Mei 2023, Ketua Konsorsium Pembaruan Agraria Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Simon Aling mengucapkan, selamat merayakan Hari Buruh Nasional.

Dengan momentum Hari Buruh Nasional ini, Simon Aling berharap, agar kita tetap terus semangat untuk memperjuangkan serta mempertahankan hal-hal yang kita tuntut dan kita peroleh.

“Saya selaku ketua Konsorsium Pembaruan Agraria Provinsi Sulut, mengajak kepada se luruh kaum buruh yang ada di Provinsi Sulut, mari kita pertahankan serta perjuangkan da n menuntut kepada Pemerintah pusat sampai Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Kota. Terhadap tanah yang kita kuasai dan kita duduki maupun kita tanami sekarang ini,” ajak Aling.

Menurut Aling, sebagai bagian peningkatan ekonomi serta ketahanan pangan. Sebagai buruh tani, kesempatan ini memintakan kepada Pemerintah. Perlindungan hak-hak sebagai warga Negara.

“Hentikan perampasan tanah rakyat…….!!!kita lawan mafia tanah……….!!!Hentikan kriminalisasi polisi terhadap kaum buruh tani yang berjuang mendapatkan hal atas tanah. Serta memintakan kepada setiap kepala Daerah di Provinsi Sulut agar tetap konsisten menjalankan program Reformasi agraris di Provinsi Sulut,” tegas Aling.

Lebih lanjut dikatakan Aling, reformasi agraria sejatinya adalah jalan keselamatan rakyat yang memenuhi kebutuhan pangan Nasional. Bukan hanya itu juga, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Hidup buruh….!!!!!! Hidup para Petani…..!!!!!!!,” Tutup Aling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.