Peringati Haornas Tahun 2022, Kecamatan Ratahan Timur Gelar Senam SICITA

oleh -564 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar Senam Cinta Tanah Air (SICITA). Bertempat di sekolah SMP Negeri 4 Ratahan, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan memperingati Hari Olahraga Nasional Kecamatan Ratim diawal dengan, jalan sehat bersama Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur bersama Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Ratim.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus mencintai olahraga, karena dimasa pandemi covid-19 saat ini. Kita harus tetap terus menjaga kondisi tubuh kita agar terhindar dari covid-19,” ujar Camat Meyta Ompi, SE.

Ditambahkan Ompi, Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat dan senam SICITA. Terutama, pihak sekolah SMP Negeri 4 Ratahan yang tempatnya dipakai untuk dilaksanakan senam SICITA.

“Begitupun saya ucapkan terima kasih kepada, pihak pemerintah desa, BPD, perangkat desa, serta para siswa-siswi yang terlibat dalam kegiatan ini. Akhirnya saya ucapkan Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2022,” pungkas singkat Ompi. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.