Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun, Kejari Gandeng PMI Minut Gelar Donor Darah

oleh -346 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun. Kejaksaan Negri Minahasa Utara (Kejari Minut) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah.

Kajari Minut Yohanes Priyadi SH, MH melalui Kasie Intel Juan Palempung, SH menjelaskan aksi donor darah tersebut merupakan satu dari rangkaian kegitan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun.

“Selain donor darah ada juga kegiatan lain seperti olahraga dan juga masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang puncaknya akan dilaksanakan pada 22 Juli mendatang,” ujarnya.

Dikatan Palempung untuk donor para pegawai sangat antusias mengikuti kegitan tersebut. Namun, ada beberapa faktor yang menjadi kendala sehingga hanya 10 orang yang menjadi pendonor.

“Ada banyak yang tidak memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan. Misalnya ada yang datang bulan dan juga baru selesai datang bulan sehingga hanya ada 10 orang yang benar-benar bisa mendonorkan darah,” tuturnya.

Disisi lain Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina mengapresiasi atas aksi donor darah yang dilakukan oleh Kejari Minut. Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan yang dilakukan kepada PMI.

“Seperti slogan PMI ‘Setetes darah anda menyelamatkan jiwa manusia’ terimakasih Kajari Minut dan seluruh pegawai atas kerja sama. Semoga sinergi ini tak berhenti sampai disini,” ucapnya. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.