Peringati Hari Pendidikan, Joune Ganda Serukan STOP PUNGLI

oleh -235 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Banyaknya laporan yang masuk ke Whatsapp (WA) Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, (Minut) terkait pungli didalam dunia pendidikan, membuat pemilik DB 1 F ini menegaskan kepada seluruh tenaga pengajar STOP PUNGLI agar tidak terjadi lagi seseorang masuk penjara karena hal ini.

Hal itu disampaikan Bupati didampingi wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung, SH.,MH saat upacara memperingati hari Pendidikan Nasional dilapangan upacara Pemkab Minut,  senin (03/05/21).

“Saya pernah menerima Anugrah Pendidikan Indonesia 2019 silam, untuk itu saya menegaskan kepada dinas terkait untuk STOP PUNGLI sekali lagi STOP PUNGLI,” warning Bupati Milenial ini.

Dalam memperingati hari pendidikan, dirinya meminta agar semua kerja sesuai dengan tupoksi.

“Sekarang saya akan memantau, dan sekali lagi saya ingatkan agar kita menjauhi praktek-praktek tersebut. Hilangkan semua itu dalam dunia pendidikan,” tegas Ganda.

Dikatan Ganda, selamat kepada mereka yang sudah menerima surat pensiun, terima kasih sudah mengabdi pada bangsa dan Negara untuk dunia pendidikan.

Ditambahkanya, selamat juga buat yang sudah menerima penghargaan, teruslah berkarya dalam mencerdaskan masyarakat Minut.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.