Peringati HUT ke-15 Kabupaten Mitra, Camat Meyta Meminta Pencapaian Vaksinasi Terus Ditingkatkan

oleh -241 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah dan warga masyarakat Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) gelar jalan sehat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 tahun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di SD Inpres Wioi, Desa Wioi 3 Kabupaten Mitra, Jumat 13 Mei 2022.

Kegiatan diawali dengan apel bersama Pemerintah Kecamatan Ratim bersama seluruh Pemerintah Desa diantaranya, Desa Wioi, Desa Wioi Satu, Desa Wioi Dua, Desa Wioi Tiga, Desa Wioi Timur, Desa Pangu Satu, Pangu Dua, Pangu Induk, Wongkai, dan Wongkai Satu.

Apel bersama tersebut dipimpin langsung Kepala Kecamatan Ratahan Timur Meyta Ompi, SE dalam sambutanya mengatakan, peringatan HUT ke- 15 Kabupaten Mitra dirinya mengharapkan agar pencapaian vaksinasi terus di genjot.

“Meski disaat ini kita sudah memasuki pas ca endemi Covid-19, namun saya mengajak kepada seluruh pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Ratahan Timur agar tetap terus menggenjot pencapaian vaksinasi Covid -19 di setiap Desa. Agar apa yang menjadi capaian vaksinasi Covid-19 bisa kita raih,” ujar Ompi.

Dirinyapun menambahkan, dengan warga masyarakat yang ada di Ratahan Timur ikut Vaksinasi Covid-19 telah membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan di segala sisi.

“Bersyukur saat ini kita telah memasuki masa endemi, dimana masa tersebut merupak an masa peralihan. Karena itu saya tetap terus mengajak kepada warga masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19 lengkap segera divaksin,” ucap Ompi.

Sementara itu, dalam menyambut HUT ke 15 Kabupaten Mitra semua kegiatan lomba akan terfokuskan ke tingkat Kabupaten.

“Dalam rangka memperingati HUT ke- 15 Kabupaten Mitra semua kegiatan di fokuskan ke tingkat Kabupaten, tidak ada kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan. Karena itu saya memintakan peran serta dari seluruh Hukum Tua, BPD serta perangkat desa untuk mendukung kegiatan tersebut,” pungkas Camat cekatan tersebut.

Selesai memimpin Apel, Kepala Kecamatan Ratim Meyta Ompi, SE melanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan 10 Hukum Tua, BPD, serta perangkat desa yang ada.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.