Peringati HUT Ke 25 Tahun Desa Moreah Satu, Hj. Rakimin Ibrahim Bantu Panitia Pelaksana

oleh -315 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 tahun Desa Moreah Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Anggota DPRD Mitra Hj. Rakimin Ibrahim Bantu Panitia, dalam lomba penataan dan menu masakan. Bertempat di desa Moreah Satu, Senin 30 Oktober 2023.

Dimana, dalam rangka memeriahkan HUT ke 25 tahun Desa Moreah Satu. Panitia pelaksana mengelar, bermacam-macam lomba salah satunya lomba penataan dan menu masakan.

“Insya Allah, apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi para ibu-ibu Tim Pengerak PKK di setiap jaga. Meski kalau kita menilai dari segi material hanya sedikit, namun biarlah bantuan yang saya berikan ini dari ketulusan hati saya,” ujar Rakimin.

Lebih lanjut dikatakan Rakimin, yang saat ini juga maju kembali dalam calon anggota Legislatif daerah Pemilihan II, Ratatotok- Belang dari PDI Perjuangan tersebut menuturkan, bantuan yang diberikan sebesar 1 juta rupiah, masing-masing juara I 250, 000 ribu, juara II 250,000 ribu, juara III 250,000 ribu, juara IV 250,000

“Saya atas nama pribadi mengucapkan, selamat HUT ke 25 tahun Desa Moreah Satu. Insya Allah warga masyarakat Desa Moreah Satu terus di berkahi Allah Swanahu Wa Ta’ala, Tuhan maha kuasa yang akan selalu memberikan Rizki pada kita semua,” tutup Rakimin. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.