Peringati HUT Mitra Ke 17 2024, RK-FT Bakar Semangat Kaum Milenial

oleh -62 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Duet maut Calon Bupati Ronald Kandoli dan Wakil Bupati Fredy Tuda (RK-FT) diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), bakar semangat kaum Milenial di Tombatu Raya, saat menghadiri panggung rakyat dalam rangka HUT ke 7 Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu 2 Juni 2024.

Selain itu juga, kegiatan. Akbar ini di prakarsai forum Generasi Muda Mitra sekaligus refleksi kebangsaan memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.

Duet maut RK-FT dari PDI Perjuangan kesempatan tersebut terlihat, membakar emosional para kaum Milenial atau para generasi muda dalam merefleksikan HUT daerah, Harkitnas dan Hari Lahir Pancasila dengan semangat untuk ikut membangun daerah.

“Pancasila telah terbukti mampu mempersatukan kita dalam berbagai tantangan dan ujian sejarah, sehingga Indonesia tetap berdiri kokoh sebagai bangsa yang besar. Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia yang maju, mandiri, dan berdaulat,” tegasnya.

Lanjutnya, saat ini kemajuan teknologi komunikasi yang pesat sebagai tantangan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Pancasila diharapkan menjadi filter agar bangsa dan daerah tidak mengalami disorientasi di masa depan. Pesatnya penggunaan teknologi dan smartphone harus dimanfaatkan untuk menyebarkan konten-konten positif yang mencerminkan nilai-nilai Pancasila untuk pembangunan daerah Mitra. Siapa lagi yang akan membangun Mitra ke depan jika buka dari anda – anda sendiri (Milenial Mitra).

“Saya mengajak seluruh komponen milenial yang ada di Mitra untuk terus mengutamakan Pancasila dengan metode dan cara-cara kekinian dalam menyongsong bonus demografi yang akan menempatkan kaum milenial dan Gen Z sebagai pelaku utama pembangunan daerah,” tandas pengusaha sukes asal Ratahan ini.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.