Peringati HUT PMI Ke-78, Alfamart Berbagi Kasih Dengan Donor Darah Secara Sukarela

oleh -645 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – PT. Sumber Alfaria Trijaya atau biasa dikenal dengan Alfamart turut memeriahkan HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78.

Bersama PMI Minahasa Utara (Minut), seluruh staff dan pegawai Alfamart berbagi kasih dengan mendonorkan darah mereka secara sukarela.

Kegiatan berlangsung di kantor cabang Alfamart Manado, Jl. Raya Manado-Bitung, Desa Karegesan, Minut, Selasa 19 September 2023.

Dikatakan Corporate Communication Alfamart Branch Manado, Hervi, kegiatan ini di gelar dalam rangka memperingati HUT PMI ke-78.

“Donor darah sudah menjadi kegiatan rutin dari Alfamart, dan hari kami melaksanakan kegiatan ini sekaligus dalam rangka HUT PMI yang ke-78 bekerjasama dengan PMI Minut,” Ungkap Hervi.

Kata Hervi, dengan adanya kegiatan ini semoga, dapat memberikan kontribusi untuk kebutuhan darah di Minahasa Utara.

“Kebutuhan darah di Minut atau pada umumnya di Sulut setiap bulannya mengalami kekurangan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu persediaan stok darah,” Kata Hervi.

Ia mengungkapkan, di bulan September ini, seluruh cabang Alfamart yang ada di Indonesia menggelar kegiatan yang sama, yakni donor darah sukarela.

Ditempat yang sama, Ketua PMI Minut, Kristi Karla Arina (KKA) melalui Sekretaris Melki Mewengkang mengapresiasi PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Menurutnya, Alfamart sangat aktif dalam membantu persediaan stok darah.

Siapa saja yang menjadi pemimpin, Alfamart selalu terlibat dalam aksi misi kemanusiaan ini.

“Saya mengapresiasi Alfamart, dimana, dalam setahun Alfamart bisa 3 hingga 4 kali menggelar donor darah sukarela,” Kata Melki.

Melki membeberkan, di HUT PMI ke-78, Alfamart menerima piagam penghargaan dari PMI.

“Di HUT PMI ke-78, Alfamart telah menerima piagam penghargaan atas dedikasi mereka yang telah bekerjasama dengan UTD PMI Minut. Bahkan perorangan dari pihak Alfamart juga mendapatkan piagam penghargaan,” Kata Sekretaris PMI Minut.

Dalam kegiatan tersebut, Alfamart juga menyediakan pemeriksaan mata gratis bagi para staff dan pegawai. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.