Peringati HUT RI Ke-76, Panji Yosua Zaitun Mundung Gelar Upacara Bendera

oleh -359 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021, Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Zaitun Mundung, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara Bendara di puncak Keleroong Desa Mundung, Rabu 18 Agustus 2021.

Menurut Penatua PKB Jemaat GMIM Zaitun Mundung Ridel Lumintang mengatakan, kegiatan upacara memperingati HUT RI Ke-19 sekaligua Apel Perdana guna mempe rsiapkan pengamanan gereja serta mem bantu warga masyarakat di masa Pademi Covid-19 sekarang ini menjadi persoalan semakin kompleks yang dirasakan bisa saja mengancam kestabilan keamanan gereja dan masyarakat.

“Persoalan Pademi Covid-19 adalah masa krusial bagi pelayanan gereja dan negara saat ini. Sehingga Panji Yosua merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari alat gereja dalam mewujudkan persatuan, keamanan, ketertiban bukan saja di lingkungan masyarakat maupun Gereja.

Masa Pandemi adalah masa krusial bagi pelayanan gereja dan negara. Untuk itu Panji Yosu terpanggil untuk menjadi bagian dari alat gereja mewujudkan persatuan, keamanan, ketertiban dilingkup gereja dan masyarakat.

Sementara Kepala Staf Jemaat Panji Yosua Ruly Anggoronggang menyatakan bahwa Panji Yosua Mundung telah berkomitmen setia menopang kepelayanan Gereja. “SIAP Bergerak untuk Gereja dan Negara! Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh! Syalom! I Yayat U Santi!” serunya.

Diketahui Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penatua Ridel Lumintang, Komandan Upacara Ferry Panyua juga selaku Komandan Passus Panji Yosua. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.