Peringati HUT RI ke-78 Jemaat Kolom 40 GSK Gelar Ibadah Ucapan Syukur dan Lomba

oleh -379 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun merupakan momentum hari special yang dirasakan seluruh Rakyat Indonesia. Momentum ini pun dirasakan jemaat Kolom 40 GMIM Syalom Karombasan Manado, dibawah pimpinan pelayanan Penatua Denny Tenda dan Diaken Anita Wauran menggelar kegiatan yang dilaksanakan di Lingkungan III, Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea (Lorong STO).

HUT ucapan syukur di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Venly Ivone Mochtar. Dilanjutkan dengan puji-pujian dari Wanita Kaum Ibu (WKI), Remaja-Pemuda, Anak-anak Sekolah Minggu (ASM) dan Pria Kaum Bapa (PKB).

Sambutan penatua Denny Tenda menyampaikan apresiasi kepada seluruh jemaat kolom 40 syalom karombasan sudah melaksanakan acara ini, Kamis (17/08/2023).

“Mewakili jemaat kolom 40 kami sampaikan terima kasih kepada Pdt Venly Ivone Mochtar yang sudah menyempatkan diri untuk hadir bersama-sama dengan kami, dan sudah menyampaikan kebenaran Firman Tuhan bagi kami semua,” ucap Penatua Denny Tenda.

Di ikuti dengan ucapan yang disampikan Diaken Anita Wauran mengatakan terima kasih kepada seluruh jemaat kolom 40 yang sudah berpartisipasi mengambil bagian dalam acara tersebut.

“Terima kasih juga kami kembalikan kepada sponsor-sponsor yang sudah membantu mensukseskan acara ini,” kata Diaken Anita Wauran.

Selanjutnya acara dimeriahkan dengan lomba-lomba oleh ASM, Pemuda-Remaja, WKI, PKB, dan Lansia. Kemeriahan ini pun di ikuti dengan lomba lari kelereng, lari piring, dan memasukkan paku dalam botol.

Adapun berikut nama-nama yang mendapat juara dalam lomba tersebut yaitu:

-ASM
Juara lomba lari kelereng:
1 Daniel Tanos
2 Cantika Basrun
3 Gio Muaya

Juara lomba masukkan paku dalam botol:
1 Lana Mokolensang
2 Cantika Basrun
3 Abi Sumual

Juara lomba lari piring:
1 Abi Sumual
2 Cantika Basrun
3 Gio Muaya

-WKI
Juara lomba lari kelereng:
1 Ibu Diane Fenny
2 Ibu Debi Sulu

Juara lomba lari piring:
1 Ibu Rini Wauran
2 Ibu Tine Lumowa
3 Ibu Ika Sumual

Juara lomba masukkan paku dalam botol:
1 Ibu Emmy Kalengkongan
2 Ibu Feicy Tatilu

-Lansia
Juara lomba lari piring:
1 Ibu Femmy Najoan
2 Ibu Els Najoan

-PKB
Juara lomba lari piring:
1 Bpk Levie Mamesah
2 Bpk Kamdo
3 Bpk Novi Najoan

-Pemuda-remaja
Juara lomba lari piring:
1 Lea Mokolensang
2 Queen Mandagi
3 Sem Tanos

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.