Peringati HUT Wanua Wongkai Ke-153, Jadi Momentum Persaudaraan

oleh -657 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Wongkai ke-153 tahun, menjadi momentum persaudaraan, bertempat di desa Wongkai, Sabtu 9 Juli 2022.

Peringatan Wanua Wongkai HUT ke-153, diawali dengan pembacaan sejarah Desa Wanua Wongkai yang disampaikan mantan Hukum Tua Desa Wongkai, Ostenward Kolinug. Kemudian dilanjutkan Ibadah Syukur yang dipimpin Gembala GPDI jemaat Shekinah, Franky Manopo, kesatuan, dan doa syukur oleh Ibu pendeta Mery Rambitan STh.

“Kita bisa berada di tahun yang ke 153 berkat dari nasehat dari pembimbing kerohanian, tokoh-tokoh agama, pemerintah desa dalam membangun kesatuan,” ungkap Manopo.

Sementara itu, Kepala Kecamatan Ratahan Timur Meyta Ompi dalam sambutan mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Wanua Wongkai ke-153, dan kembali mengingatkan tentang program vaksinasi mengingat Covid-19 belum benar-benar berakhir.

Adapun beberapa kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT Wanua Wongkai ke-153 tahun diantaranya, Lomba Kobuma, Lomba Bulutangkis perjaga. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.