Peringati Jumat Agung Ini Pesan Braien Waworuntu

oleh -192 Dilihat

Sulut,Swarakawanua.com-Perayaan Jumat Agung dirayakan oleh seluruh umat Kristiani untuk memperingati penyaliban Yesus Kristus dan wafat-Nya di Golgota.

Penatua Braien Waworuntu, SE sekaligus pimpinan Komisi I DPRD Sulut, menyampaikan pesan dan salam kerukunan kepada semua umat kristiani yang memperingati dan menghayati Jumat Agung hari ini Jumat (07/04/2023).

“Tersalib sekalipun tidak bersalah. Penderitaan adalah alat yang dipakai Allah agar kita peka untuk mencapai maksud-Nya, jika kita menderita karena kehendak-Nya maka kita harus berserah kepadanya dan selalu berbuat baik. Jangan lelah pikul salib Tuhan,” ucap Braien saat mengikuti ibadah jumat agung dan perjamuan Kudus di Gereja GMIM Sion Rambunan.

Penatua Komisi PKB GMIM Sion Rambunan ini mengajak seluruh umat Kristiani untuk menghargai, merawat dan memuliakan kehidupan.

Ia juga mengajak agar momentum peringatan Jumat Agung menjadi bagian refleksi Iman bagi umat Kristiani untuk bangkit, melayani dan bersaksi akan kebaikan Tuhan Yesus

“Mari menjadi gereja yang bangkit, bersaksi, dan solid melayani dalam masyarakat yang majemuk di tengah realitas keragaman denominasi Gereja,” katanya sembari mengajak kita semua menjadi gereja yang terus menerus mengembangkan wawasan teologis, wawasan kebangsaan sehingga makin mampu berkiprah dengan cerdas.

“Selamat memperingati Jumat Agung, Selamat kita beribadah,” ucapnya. (*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.