Peringati Word Rabies Day 7, Distanak Mitra Dukung Program Provinsi Sulut Pemecahan Rekor Muri Pemberian Vaksinasi Rabies

oleh -200 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka World Rabies day 7 Oktober 2023, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) gelar vaksinasi rabies secara massal dan secara bersamaan zoom meeting bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Kantor Desa Tombatu III Selatan, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan pelayanan prima dan pengimplementasian keterbukaan infomasi publik.

“Kegiatan Vaksinasi rabies dilaksanakan secara serentak di semua Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara,”ujar Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Mitra Ir. Vecky Monigir.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, vaksinasi rabies kepada hewan ternak lebih khusus Anjing, dilakukan untuk meminimalisir penyakit rabies pada hewan peliharaan yang bisa berdampak penularan pada manusia.

“Saya berharap, kiranya program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Terlebih khusus lagi Bapak Gubernur Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw bisa berjalan dengan baik untuk pemecahan rekor Muri di Provinsi Sulut,” tutup singkat Monigir.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.