Perjuangan Prisilia Rondo, Mitra Kecipratan Bantuan Kalaju

oleh -705 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berkat perjuangan Prisilia Rondo, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Kecipratan bantuan Dana untuk pembangunan Kampung Nelayan Maju (Kalaju) dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Bertempat di Desa Molompar Timur, Kecamatan Belang, Jumat 21 Juli 2023.

Bantuan tersebut lewat jalur aspirasinya suami dari Prisilia Rondo, Ir. Mindo Sianipar yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI serta menjabat sebagai Ketua Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat DPP PDI- Perjuangan.

“Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa, karena pada hari ini Tuhan telah mengijinkan untuk peletakan bantu pertama  berkat Tuhan berada di Desa Molompar Timur, Kecamatan Belang,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, kita sangat  bersyukur berkat bantuan dari Pemerintah Republik Indonesia lewat kementerian KKP memberikan berkat yang luar biasa kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, lebih khusus lagi di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kita bisa lihat sendiri, dari 128 paket yang ada di seluruh Indonesia. Kita bersyukur salah satunya Kalaju ini ada di Minahasa Trnggara,” pungkas Rondo.

Ditambahkan Rondo yang juga jabat Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut tersebut menjelaskan, karena itu kita bersyukur atas berkat Tuhan berikan di Provinsi Sulawesi Utara lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Terima kasih kepada, kementrian KKP serta Dinas Perikanan dan Kelautan di Kabupaten Minahasa Tenggara. Lebih khusus lagi masyarakat yang akan menerima hal-hal baik dari Pemerintah,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut Rondo, kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Komisi IV DPR RI lebih khusus lagi Ir. Mindo Sianipar yang telah menjawab kerinduan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Tentunya kami dari Komunitas Mapalus Provinsi Sulawesi Utara, kami juga merasa senang bersama juga dengan dinas terkait Kabupaten Minahasa Tenggara boleh memfasilitas, mengawal. Alhamdulilh, puji Tuhan bantuan ini boleh Tuhan ijinkan boleh berada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Dirinyapun berharap kedepan, Komunitas Mapalus Provinsi Sulawesi Utara bisa terus menjadi fasilitator. Kita terus mendoakan, apa yang menjadi program pemerintah RI melalui Kementerian terkait boleh dirasakan masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus di Kabupaten Mitra.

“Mari kita sama-sama doakan apa yang menjadi program dari Pemerintah RI, agar apa yang menjadi program akan dirasakan warga masyarakat lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam acara peletakan batu pertama diantaranya, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Budi Raranta, Kepala Kecamatan Belang Munira Bin Ali, Hukum Tua Molompar Timur Irpan Idris bersama perangkat desa dan warga masyarakat desa Molompar Timur. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.