Pernyataan Terbaru Gubernur Olly Terkait Pelantikan E2L

oleh -442 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

 

MANADO, Swarakawanua—Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan sikapnya terkait kepastian pelantikan Bupati Kepulauan Talaud Elly E Lasut (E2L). Ketika diwawancara wartawan, Rabu 14 Agustus 2019, Gubernur menghendaki rakyat untuk percaya dan meyakini bahwa sebagai Gubernur Sulut, dirinya tidak menghalangi penerbitan SK Bupati Talaud. “Gubernur tidak menghalangi SK untuk kepala daerah Talaud. Tetapi, ada yang kita pertanyakan kepada Mendagri, dan sekarang sudah kirim surat ke MA (Mahkamah Agung), tentang dua periode masa tugas Elly Lasut,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, hal itulah yang menjadi inti. “Itu intinya. Jadi kalau mereka menjawab bahwa dua periode itu tidak benar dan diabaikan, ya kita lantik. Saya gubernur, harus taat hukum,” imbuh orang nomor satu di Sulut ini.

Sebagaimana diketahui, Selasa 13 Agustus 2019, para pendukung E2L melakukan aksi unjukrasa di kantor Bupati Kepulauan Talaud yang menuntut segera dilaksanakannya pelantikan Bupati Kepulauan Talaud terpilih E2L yang berpasangan dengan Mochtar Parapaga.(gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.