Pertahankan Sabuk Juara Pada 23 Oktober Nanti, Billy ”Bruce Lee” Pasulatan Minta Dukungan Warga Sulut

oleh -200 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Pemegang sabuk juara Strawweight One Pride MMA Billy “Bruce Lee” Pasulatan akan kembali ke arena octagon pada tanggal 23 Oktober nanti.

Pemilik tendangan ekor naga ditantang oleh Ahmad Sopiyan sang kuncian maut yang sudah banyak memakan korban.

Kepada media swarakawanua.com dikediamanya Desa Karegesan, Kecamatan Kauditan, Pasulatan mengatakan, siapapun menjadi lawan di arena octagon, ia sudah siap mengalahkanya, Selasa 19 Oktober 2021.

“Persiapan saat ini, dalam sehari tiga sampai empat kali latihan,” ujar Pasulatan.

Dikatakan Pasulatan, dalam latihan pasti akan menerima pukulan, hingga mengakibatkan memar.

“Pekerjaan saya sebagai atlet MMA hanya latihan dan latihan, di MMA kita harus siap menerima pukulan saat latihan, selain fisik, itu juga melatih mental kita saat di arena,” jelas Pasulatan.

Pasulatan juga mengungkapkan, ia akan memberikan kejutan bagi sang lawan di Sabtu malam nanti.

“Saya sudah mempersiapkan kejutan kepada Sopiyan, seperti berperang kita harus menyiapkan strategi dan senjata, untuk bertempur,” kata Pasulatan.

Dalam mengawali perjuanganya ia meminta masyarakat Sulawesi Utara khususnya Minahasa Utara agar dapat memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya minta dukungan dari masyarakat pada pertandingan sabtu malam nanti saat melawan Sopiyan. Semoga bisa mengharumkan kembali nama Sulut, khusunya Minut,” tukas Pasulatan. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.