Pewarna Sulut Gelar Safari Natal di Panti Werdha Dengan Memberikan Sembako Pada Lansia

oleh -272 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-DPD Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Sulut, Kamis (16/12/21) sore, menggelar Safari Natal dengan menyambangi Panti Werdha Damai Manado yang berlokasi di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Perkamil.

Dalam safari natal yang mengangkat tema “Yesus Kristus Sahabat Baik Semua Orang” tersebut, DPD Pewarna Sulut yang diketuai oleh Sisco Manossoh juga memberikan bantuan sembako bagi para lansia yang ada di Panti Werdha tersebut.

Dikatakan Ketua Tim Kerja Safari Natal Ardy Lumowa dalam sambutanya, tujuan DPD Pewarna Sulut menyambangi Panti Werdha tersebut adalah untuk mempererat persaudaraan dengan mengalirkan bantuan yang dikumpulkan dari para donatur.

“Dan kiranya apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu para lansia yang ada di panti. Dan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, serta selalu disediakan oleh Tuhan,”kata Lumowa.

Lumowa juga berterima kasih kepada tim kerja DPD pewarna yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan safari natal yang merupakan program tahun 2021 dapat terlaksana.

Sementara itu, Kepala panti Olva Sumual dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dan perhatian dari DPD Pewarna Sulut.

“Kami menerima penghargaan dan rasa syukur atas kehadiran dan kepedulian atas bansos yang dibawakan, kiranya ini boleh dibawakan kepada dunia. Yang ada disini wanita semua ada 27. Yang diluar panti 62 baik laki maupun perempuan. Jadi apa yang dibawakan oleh donatur dibagikan kepada para lansia yang berada diluar panti,”jelas Sumual.

Sumual juga berharap kepada DPD Pewarna Sulut yang notabenenya merupakan wartawan dapat mewartakan pemberitaan yang akurat.

“Saya berharap, wartawan mampu menyediakan berita yang akurat dan dpat dipercaya. Kami bangga dan berterima kasih serta berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kiranya Tuhan kita semua,”tandasnya.

Disisi lain, Ketua DPD Pewarna Sulut Sisco Manosoh kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan Safari Natal dilaksanakan sesuai dengan agenda program kerja dari DPD Pewarna Sulut yang telah dibahas bersama dengan pengurus.

“Kegiatan ini sudah sesuai dengan agenda kerja DPD Pewarna, sehingga dari jauh hari kami telah membentuk tim kerja untuk menggalang dana dari para donatur sebagai ungkapan kebersamaan bagi para lansia,”tutupnya.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.