Pileg 2024, Banteng Mitra Targetkan 15 Kursi

oleh -1901 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang menargetkan bisa meraih kursi sebanyak 15 kursi.

Partai yang berlambang kepala Banteng Moncong Putih tersebut, sangat mendasar. Dimana, pada tahun 2020 PDI Perjuangan Kabupaten Mitra peroleh 12 Kursi secara otomatis PDI Perjuangan memenangkan Pemilu 2020 lalu tersebut.

Hal tersebut diatas ditegaskan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Mitra Semuel Montolalu disaat di wawancarai Swarakawanua.com belum lama ini di kantor DPRD Mitra.

“Optimis kami bukan tidak mendasar, dimana Pileg yang lalu PDI Perjuangan mampu memperoleh kursi sebanyak 12 Kursi serta bisa memenangkan PDI Perjuang di Kabupaten Mitra. Pada Pileg 2024 PDI Perjuangan nanti menargetkan sebanyak 15 kader di kursi DPRD Mitra,” tegas Montolalu.

Iapun menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra dengan seluruh kekuatan serta basis-basis baik simpatisan dan massa pendukung di semua wilayah akan sama-sama berjuang untuk mencapai target tersebut.

”Pada agenda di Tahun 2024 mendatang adalah pemilihan Anggota Legislatif dan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala, untuk itu semua keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara untuk sama sama menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini,” tambah montolalu.

Lanjut Montolalu semua kader Dan simpatisan PDI Perjuangan untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

” Semua kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk bekerja bersama sama,rapatkan barisan untuk memenangkan Partai Berlambang Kepala Banteng sebagai partai peraih suara terbanyak pada tahun 2024 nanti,” Ungkap Wakil Ketua DPC Mitra Bidang Organisasi tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra Dolfy Rogahang,PDI Perjuangan Mitra akan bekerja secara tim untuk memenangkan partai demokrasi Indonesia perjuangan di kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semua Jajaran PDI Perjuangan Mitra akan bahu membahu dalam pelaksanaan Iven politik 2024 mendatang,” Tutup Rogahang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.