Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minahasa Paparkan Arahan Keamanan Jelang Pilhut

oleh -366 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa pada Senin, (23/5) Pukul 08.00 Wita, menggelar Apel di Lapangan Mako Polres Minahasa yang dipimpin Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi Wakapolres Minahasa, Kompol. Yindar T. Sapangallo, S.Sos. dan Kasi Propam IPDA. Adrian Tatontos.

Dalam apel tersebut Kapolres mengucapakan terima kasih kepada anggota yang sudah menghadiri apel pagi untuk pelaksanaan tugas dalam rangka pengecekan kehadiran dari PJU.

” Saat ini dan kedepan kita banyak agenda giat yang akan sementra kita laksnakan yaitu Ops Binakusuma dan Pemilihan Hukum Tua (PilHut),” ungkap Kapolres

Kapolres menyampaikan, bahwa dari hasil Gelar Operasional dari para kasat, kabag dan Kasi untuk seluruh tindak pidana yang terjadi selama ini di wilayah hukum Polres Minahasa dilatarbelakangi oleh Miras, saya berharap untuk seluruh Personil Polres Minahasa agar menjelang pelaksanaan agenda kita ke depan dalam pelaksaan Pilhut agar mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras)

” Untuk giat rencana PilHut serentak di Minahasa tentunya kita di wilayah Polres Minahasa akan mengamankan 72 Desa yang akan menggelar Pilhut, tentu saya berharap agar yang melaksanakan PAM PilHut di TPS nantinya melaksnakan tugasnya dengan baik,” ujar kapolres

Dalam Hal pengamanan Pilhut serentak di Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa telah mengusulkan BKO dari Polda dan akan ditempatkan di tiga lokasi yaitu, Kecamatan Tompaso, Eris serta Barak Dalmas Tondano.

” Saya berharap kepada Anggota saya untuk menjaga netralisme, tidak usah kita terlibat dalam Nepotisme atau memihak pada 1 calon. untuk fungsi intelijen agar di pertajam degan laporan yang dapat dipertanggungjawabkan degan baik, dan untuk Kasat reskrim agar anatomi Crime di buat utuk memaksimalkan pencegahan, dan menurunkan angka Kriminal,” tutup Kapolres.

Usai apel tersebut, di lnjutkan dengan giat pengecekan SENPI dan HT oleh Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi Waka Polres Kompol. Yindar T. Sapangallo, S.Sos dan PJU dengan aman. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.