Pisah Sambut Kapolda Sulut, Gubernur Olly Dondokambey Harap Sinergitas Tetap Dijunjung Tinggi

oleh -2135 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyambut hangat kehadiran Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Yudhiawan, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Kamis (11/01/2024) malam.

Adapun pisah sambut Kapolda Sulut ini dari pejabat yang lama Irjen Pol Setyo Budiyanto kepada pejabat yang baru, Irjen Pol Yudhiawan.

Tampak hadir pada acara itu, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Steve Kepel, serta sejumlah kepala daerah kabupaten/kota dan pejabat lingkup Polda Sulut.

Gubernur Olly dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih sembari mengucapkan selamat datang.

“Terima kasih Pak Setyo, selamat datang Pak Yudhiawan,” ungkapnya.

Olly berharap kepada Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol. Yudhiawan, untuk dapat menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menjaga Provinsi Sulut agar tetap aman dan nyaman.

“Tentunya kami sangat berharap Bapak Yudhiawan bersama Ibu dapat bersama-sama Forkopimda untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab bersama, menjaga Provinsi Sulut agar tetap nyaman untuk dikunjungi,” tuturnya.

Olly mengatakan, komunikasi antar pemangku kepentingan di Bumi Nyiur Melambai dalam menjalan tugas dan program kerja dapat terjaga dan berjalan baik.

Olly juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kerja sama Kapolda Sulut yang lama Irjen Pol. Setyo Budiyanto bersama Pemerintah Provinsi Sulut selama menjalankan tugas di Sulut.

“Atas nama Pemprov Sulut kami mengucapkan terimakasi kepada Bapak Setyo Budiyanto bersama ibu, hampir 1,5 Tahun di Provinsi Sulut,” ujarnya.

Olly menambahkan, selamat datang untuk Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol. Yudhiawan serta memberikan salam perpisahan terhadap Kapolda Sulut yamg lama Irjen Pol. Setyo Budiayanto

Agenda pisah sambut turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen dan anggota Forkopimda Provinsi Sulut.(advetorial diskominfosulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.