Pisah Sambut Kapolda Sulut, Gubernur Olly Harapkan Sinergitas Pemprov-Polda Tetap Terjaga

oleh -1077 Dilihat

MANADO Swarakawanua.com– Gubernur Olly Dondokambey menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Kapolda Sulut) di Wisma Negara Bumi Beringin, Senin 24 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebutj, Gubernur Olly atas nama pemerintah provinsi Sulut mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budyanto S.H, M.H bersama keluarga di Bumi Nyiur Melambai dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik kepada Irjen Pol. Drs. Mulyatno S.H, M.M selama menjabat Kapolda Sulut.
“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Kapolda yang lama bersama ibu yang sudah bertugas bersama-sama kita, karena banyak pengalaman baik yang kita selesaikan dengan baik selama masa-masa penanganan Covid-19 di provinsi Sulut,” ucap Gubernur Olly Dondokambey.

Ia menambahkan, semua bisa berjalan dengan baik atas kerja sama Kepolisian Daerah Provinsi Sulut, mulai dari semua jajaran sehingga penanganan Covid-19 maupun penanganan keamanan yang ada di provinsi Sulut bisa berjalan dengan baik. “Dampaknya bisa kita rasakan secara langsung bahwa ekonomi bisa berjalan dengan baik dan pertumbuhan ekonomi kita bertambah terus, malah melebihi pertumbuhan ekonomi secara nasional,” sambungnya.
Gubernur Olly berharap kerja sama dan sinergitas Pemprov-Polda yang terjalin selama ini, dapat dipertahankan bahkan semakin solid demi kemajuan Sulut.
“Mudah-mudahan kerja sama selama ini bisa berjalan terus, dan kita bersama-sama sesuai apa yang disampaikan tadi oleh pak Mulyatno, situasi kondisi di Sulut sangat kondusif di antara seluruh pemerintahan kabupaten/kota. Koordinasinya sangat bagus dan gampang dikoordinasikan, sehingga lebih memudahkan kita untuk dapat berjalan bersama-sama,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Wagub Steven Kandouw beserta Sekretaris TP-PKK Prov. Sulut, Forkopimda Provinsi Sulut, Bupati/ Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Prov. Sulut beserta Ketua DWP Prov. Sulut dan jajaran Kepolisian Daerah Provinsi.(dkips)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.