Pj. Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong Hadiri Pentahbisan GPDI Agape Lemoh

oleh -431 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt. Ivone Awuy-Lantu menghadiri pentahbisan dan penandatanganan prasasti gedung gereja GPDI Agape Lemoh, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan pastori Gereja, Senin (11/12) di Lemoh.

Dalam sambutan, Bupati Kumendong mengungkapkan momentum ini patut disyukuri. Berkat perkenanan Tuhan, sehingga gedung gereja GPDI Agape Lemoh bisa ditahbiskan sekaligus juga dilakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pastori Gereja yang nantinya akan ditempati sekaligus sebagai rumah doa bagi Gembala dan keluarga sebagai hamba Tuhan.

“Pada kesempatan ini Saya juga berharap agar jemaat GPDI bisa terlibat aktif dalam menjaga kerukunan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat Minahasa. Dalam waktu dekat tepatnya tanggal 14 Februari kita akan menghadapi Pemilu Presiden sekaligus Legislatif. Seperti halnya sambutan Pak Gubernur Olly dalam Safari Natal Pemprov Sulut di Minahasa belum lama ini, mari kita berdoa minta tuntunan Tuhan untuk kita bisa menentukan dan memilih yang terbaik dan nantinya akan memimpin masyarakat kedepan,” ujar Bupati Kumendong.

Pdt. Ivone Awuy-Lantu pada kesempatan tersebut mendoakan Pemerintahan Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Dr Jemmy S. Kumendong MSi agar selalu diberikan kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan dalam tuntunan Tuhan Yesus Kristus.

Turut hadir Kepala Dinas DMPTSP, Mekry Sondey, Camat Tombariri A. Suluh. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.