PJ Bupati Mitra Ronald Sorongan Pantau Langsung Kegiatan Pemilihan Putra-Putri Mitra

oleh -146 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai bentuk tanggung jawab, Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, M.Si memantau secara langsung kesiapan pemilihan putra- putri Minahasa Tenggara. Bertempat di Soekarno Hall, kantor DPRD Mitra, Sabtu 18 Mei 2024.

Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si kepada sejumlah awak media mengatakan, kami memberikan apresiasi kepada panitia dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mitra yang pada saat ini akan mengelar pemilihan Putra-putri Mitra.

“Apresiasi yang tinggi kepada, panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Minahasa Tenggara, serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang persiapannya ini luar biasa,” ujar Sorongan didampingi Kepala Disparbud Mitra Johana Untu dan Asisten II Arnold Mokosolang bersama Direktur PD Pasar Mitra Edwin Udi, SE.

Lebih lanjut dikatakan Sorongan, kegiatan ini diharapkan agar potensi-potensi wisata di Kabupaten Minahasa Tenggara terus kita lestarikan. Itu semua, demi anak cucu kita di kedepan harinya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Sorongan-Kumentas mengucapkan, selamat berlomba kepada para adik-adik peserta pemilihan putra-putri Kabupaten Minahasa Tenggara. Kiranya dengan kegiatan ini, baik putra-putri Kabupaten Mitra bisa ada yang diutus mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi, bahkan sampai ke tingkat Nasional,” harap Sorongan. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.