Pnt. Fredy Tuda Daftar Bacaleg Ke KPU Dari Partai PDI Perjuangan

oleh -410 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pnt. Fredy Tuda daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Tiga (Dapil III) Tombatu Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Bertempat di kantor KPU Mitra, Kamis 11 Mei 2023.

Dimana, pada hari ini semua Bakal Calon Legislatif dari PDI Perjuangan secara serentak di Kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Utara melakukan pendaftaran. Termasuk didalamnya, Kabupaten Minahasa Tenggara secara bersama-sama mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif.

“Saya siap melanjutkan akan amanah dan kepercayaan masyarakat kepada diri,” ujar Tuda yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Sinode GMIM saat ini.

Lebih lanjut dikatakan Fredy Tuda, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Mitra. Kiranya, jika dipercayakan kembali warga masyarakat. Kami siap, perjuangkan kembali apa yang menjadi harapan dari masyarakat.

“Karena itu, saya memohon dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat. Terutama di dapil III untuk mendukung saya kembali perjuangkan apa yang diharapkan oleh warga masyarakat,” pungkas Tuda.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.