Pnt. Fredy Tuda Hadiri Hapsa P/KB Sinode GMIM, Tuda: P/KB Merupakan Garda Terdepan Dalam Kepelayanan

oleh -59 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Selaku Wakil Bendahara P/KB Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt. Fredy Tuda, turut menghadiri ibadah pembukaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB, yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt DR. Hein Ariana, bertempat di stadion Maesa Tondano, Jumat 7 Juni 2024.

Merupakan sukacita yang besar bagi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM. Dimana pada hari ini, seluruh PK/B tumpah rua mengikuti ibadah Pembukaan Hapsa P/KB tahun 2024.

“Di momen Hapsa P/KB ini, kita jadikan momentum untuk terus mempererat kebersamaan. Terlebih khusus lagi di Rayon Mina hasa Tenggara, mari kita lebih tingkatkan spirit dalam pelayanan. Serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah lebih khusus di Kabupaten Mitra yang sama-sama kita cintai,” ujar Pnt. Fredy Tuda.

Lebih lanjut dikatakan Tuda, yang juga menjabat sebagai Ketua P/KB Rayon serta Ketua KPDP Rayon Mitra tersebut menuturkan, P/KB merupakan garda terdepan dalam pelayanan, terus berpartisipasi dalam segala lini kehidupan masyarakat, semuanya demi kemuliaan nama Tuhan.

“P/KB diharapkan tetap terus menjaga kebersamaan dan berpartisipasi dalam segala lini kehidupan masyarakat. Hal ini semata-mata bagi masa depan gereja dan negara. Kibarkan, kobarkan, kabarkan,” pungkas Tuda.

Dikatakan Tuda, yang saat ini juga masuk dalam bursa Calon Wakil Bupati di Kabupaten Mitra tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota PKB GMIM lebih khusus yang ada di Rayon Minahasa Tenggara yang telah memberi diri dalam kegiatan Hapsa PKB GMIM.

“Atas Nama Komisi PKB GMIM menyampaikan terima kasih kepada seluruh PKB GMIM lebih yang ada di Rayon Minahasa Tenggara yang telah memberi dan boleh menghadiri kegiatan Hapsa PKB GMIM kali ini,” tutup Tuda. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.