Pnt. Robby Dondokambey Dan Pnt. Martina Lengkong Ajak P/KB-W/KI “Mari Jo Bakobong”

oleh -432 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pnt. Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si. MM, MAP Selaku Wakil Bupati Minahasa dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Pnt. Martina Dondokambey Lengkong, SE beribadah padang bersama paskah hari ke dua. Senin, (10/4)

Ibadah ini diprakarsai oleh Ketua P/KB GMIM Petra Sawangan Pnt. Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si. MM, MAP dan Ketua W/KI Pnt Martina Dondokambey Lengkong SE sekaligus menyokong program Mari Jo Bakobong dengan menanam, yang digelar dilahan milik keluarga Dondokambey Lengkong.

Pnt Martina Dondokambey Lengkong menyebut, hari sukacita perayaan paskah atau kebangkitan Tuhan Yesus Kristus harus disyukuri seluruh warga gereja.

“Kami W/KI Petra Sawangan bersama juga dengan P/KB menginisiasi melaksanakan ibadah padang serta dimanfaatkan dengan melakukan penanaman memanfaatkan lahan yang kosong,” sebut dia.

Menurutnya, kegiatan ini juga untuk menunjang program gereja serta program pemerintah yang mengajak seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan program ‘Mari Jo Bakobong’.

“Yang kami tanam ada rica, jagung dan berbagai bahan pangan lainnya,” tutur Pnt Martina.

Usai melakukan ibadah dan menanam, dilanjutkan dengan rekreasi berupa lomba. Salah satuna lomba menangkap bebek.

“Namanya ibadah padang. Jadi, kami isi dengan berbagai lomba-lomba. Agar sukacita perayaan paskah lebih menarik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Pnt Robby mengajak kepada seluruh anggota P/KB begitu juga W/KI untuk lebih kompak kedepannya dalam membangun iman percaya kepada Tuhan.

“Mari kita saling mendukung, terutama dalam beribadah kepada Tuhan. Sebagai Kaum Bapa, kita harus tunjukan keaktifan dalam beribadah. Jangan kalah dengan ibu-ibu. Kalau bisa, ibadah W/KI bapak-bapak turut hadir. Karena saya lihat kalau ibadah P/KB ada ibu-ibu hadir dalam ibadah,” pesan Pnt Robby. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.