Pnt Semuel Montolalu Kembali Terpilih Penatua Kolom II Jemaat GMIM Mapakamang ToSel

oleh -679 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Setelah sukses dengan agenda Pemilihan Diaken dan Penatua aras Kolom, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) secara serentak melaksanakan pemilihan pelayan khusus di Komisi Pelayan Kategorial (Kompelka) Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA), di Jemaat GMIM Mapakamang Tosuraya Selatan (Tosel), Wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu 17 Oktober 2021.

Di Jemaat GMIM Mapakamang, Wilayah Ratahan, Kabupaten Mitra, di tingkat Kolom II Pnt Semuel Montolalu, SH kembali diperca ya untuk melayani di periode pelayanan 2022-2026.

Penatua Sem, sapaan akrabnya menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yesus sebagai kepala Gereja. Telah mempercayakan kami untuk melayani kembali, di jemaat GMIM Mapakamang Tosel, terlebih khusus lagi di Kolom II.

“Semua karena berkat dan anugerah dari Tuhan, sehingga saya masih dipercayakan jemaat kolom II GMIM Mapakamang Tosel sebagai Penatua. Kiranya Tuhan bisa mampukan saya,” ujar pena Sem yang ditemani isteri tercinta yang terpilih sebagai Penatua Kaum Ibu.

Pria yang merupakan juga Ketua Komisi II DPRD Mitra, partai PDI Perjuangan tersebut menuturkan, terima kasih pertama kepada Tuhan Yesus yang telah percayakan kami untuk melayani di Jemaat Kolom II GMIM Mapakamang, begitu juga dengan seluruh anggota jemaat Kolom II masih memilih kami untuk melayani di tingkat Kolom.

“Terima kasih juga kepada seluruh anggota Jemaat Kolom II yang masih memberikan mandat kepada saya dalam melayani di periode yang baru nanti,” ucap Montolalu yang juga menjabat sebagai Ketua KTNA Kabupaten Mitra.

Iapun berharap, agar dalam Kepelayanan yang di periode baru nanti, mendapat topangan dan dukungan dari seluruh anggota jemaat Kolom II, GMIM Mapakamang Tosel.

“Saya berharap dalam Kepelayanan saya yang kedua kali ini, seluruh anggota jemaat kolom II bisa mendukung segalah program yang nantinya saya jalankan. Kiranya kita semua terus diberkati oleh Tuhan,” tutup Montolalu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.